Header Ads

Arsenal Inginkan Julian Alvarez, Manchester City: Maaf Gak Dulu!


LAGU303 - Arsenal nampaknya harus melupakan rencana mereka untuk membajak Julian Alvarez. Manchester City tidak berkenan untuk melepaskan sang striker di musim panas ini.

Di tahun 2022 kemarin, Arsenal berhasil membajak striker City. Mereka berhasil mengamankan jasa Gabriel Jesus, di mana sang striker jadi pemain penting bagi skuat mereka saat ini.

Arsenal sepertinya ketagihan untuk membajak pemain City. Di musim panas ini mereka berencana untuk membajak transfer Julian Alvarez dari The Cityzens.

90min melaporkan bahwa rencana Arsenal itu bakal gagal total. City tidak berencana melepaskan Alvarez.


Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Manchester City sama sekali tidak mau berpisah dengan Alvarez di musim panas ini.

Ini disebabkan sang striker masih dibutuhkan di skuat City. Mengingat striker City saat ini hanya Erling Haaland dan dirinya.

Jika Haaland berhalangan maka City tidak punya striker bagi tim mereka. Itulah mengapa City tidak mengizinkan sang striker pergi di musim panas ini.


Posisi Kuat

City juga dilaporkan tidak khawatir Alvarez bakal dibajak Arsenal di musim panas ini.

Beberapa bulan yang lalu, sang striker memutuskan meneken kontrak baru di Etihad Stadium. Ia kini masih akan membela jawara Inggris tersebut hingga tahun 2028 mendatang.

Jadi Arsenal harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk membajak Alvarez, dan situasi itu kurang memungkinkan terjadi di musim panas ini.


Masih Ingin di City

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Alvarez juga tidak tertarik untuk meninggalkan City untuk saat ini.

Ia masih nyaman bermain untuk The Cityzens dan ia siap bersaing dengan Haaland untuk menjadi mesin gol utama City di musim depan.



Diberdayakan oleh Blogger.