Header Ads

Luis Enrique Tertarik Jajal Premier League, Mau Besut Tottenham?

LAGU303 - Mantan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, ingin melatih di Premier League namun sepertinya ia mengesampingkan kemungkinan untuk menggantikan Antonio Conte di Tottenham.

Enrique berpisah dengan Spanyol setelah Piala Dunia 2022, yang membuat La Furia Roja tersingkir oleh Maroko di babak 16 besar. Ia digantikan oleh Luis de la Fuente, yang naik pangkat dari tim U-21, membuat namanya kini kembali ke bursa.

Hubungannya dengan berbagai pekerjaan besar telah sering terjadi sejak saat itu, namun klub yang paling sering dihubungkan dengan dirinya saat ini adalah Tottenham. The Lilywhites telah memecat Conte di hari Minggu setelah peristiwa konferensi pers yang fenomenal.

Meskipun Luis Enrique tidak secara langsung ditanyai mengenai kemungkinan melatih Tottenham dalam wawancara pertamanya tahun ini, dia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja di Inggris.

Tidak Mau Gegabah

Namun fakta bahwa pelatih berusia 52 tahun tidak berharap untuk bekerja di Inggris bahkan pada awal Juli yang menunjukkan bahwa pekerjaan di Tottenham akan menjadi pekerjaan yang tidak mudah.

"Saya ingin pergi ke Inggris untuk bekerja. Tapi saya tidak melihat diri saya berada di Premier League pada bulan Juli karena saya ingin pergi ke sebuah tim di sana yang dapat melakukan hal-hal penting, dan itu sangat sulit," terangnya kepada Radio SER Gijon.

"Saya tidak akan pergi ke [sembarang] tim Premier League."

Dikaitkan Latih Timnas Brasil

Kemudian, Luis Enrique juga menjadi salah satu nama besar yang dikaitkan dengan pekerjaan di timnas Brasil, yang telah ditinggalkan Tite menyusul kegagalan Selecao di Qatar 2022.

"Saya tidak melihat diri saya melatih Brasil," lanjutnya. "Profil pelatih lain lebih cocok di sana daripada saya.

"Mereka belum memanggil saya. Saya tidak tahu apakah gaya saya cocok dengan Brasil," jelasnya.

Tak Tertarik Latih Timnas

Luis Enrique mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima tawaran dari tim nasional (Brasil bukan salah satunya) tetapi ia tampaknya kurang tertarik untuk kembali ke panggung internasional.

"Saya telah mendapat tawaran dari tim nasional, tetapi tidak dari klub. Itu harus menjadi tim [nasional] yang sangat penting untuk menerimanya, meskipun akan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi Spanyol. Saya tidak tahu apakah saya akan siap," pungkasnya.

Sumber: Radio SER Gijon



Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303


BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000



Diberdayakan oleh Blogger.