Header Ads

Thomas Tuchel Siap Ambil Kursi Erik Ten Hag di MU

 


LAGU303 - Asa Manchester United untuk mempekerjakan Thomas Tuchel di musim panas nanti nampaknya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Sang pelatih dikabarkan siap untuk menerima tawaran manajemen Setan Merah tersebut.

Beberapa pekan terakhir, berhembus kabar bahwa MU akan melakukan pergantian pelatih kepala. Manajemen MU dikabarkan sudah mulai kehabisan kesabaran dengan Erik Ten Hag dan berencana untuk memecatnya di musim panas nanti.

Di waktu yang bersamaan, rumor calon pengganti Ten Hag sudah mulai bermunculan. Salah satu nama yang dilaporkan jadi kandidat kuat pelatih baru MU adalah Thomas Tuchel.

ESPN melaporkan bahwa MU tidak akan kesulitan mendapatkan jasa Tuchel. Sang pelatih siap menerima tawaran pihak Setan Merah.


Ingin ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel memang ambil ancang-ancang untuk kembali ke Inggris pasca berpisah dengan Bayern Munchen.

Sang pelatih masih penasaran untuk menaklukkan Premier League. Karena ia gagal melakukan itu bersama Chelsea.

Ia juga menilai persaingan di Premier League sangatlah menantang sehingga ia benar-benar tertarik kembali ke Inggris.


Proyek Menarik

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa alasan lain mengapa Tuchel ingin menerima pekerjaan MU karena ia tertarik dengan proyek baru Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, MU memiliki Co-owner baru pada diri Sir Jim Ratcliffe. Salah satu orang terkaya di Inggris itu dikabarkan sedang menyiapkan proyek besar untuk membangkitkan Setan Merah.

Tuchel dikabarkan sangat tertarik dengan proyek tersebut. Alhasil ia membuka diri untuk bergabung dengan MU di musim panas nanti.


Dapat Gratisan

MU tidak perlu membayar kompensasi untuk mempekerjakan Tuchel di musim panas nanti.

Sang pelatih dan Bayern Munchen sudah sepakat berpisah jadi MU tidak perlu setor uang kepada raksasa Jerman itu untuk mendapatkan jasa Tuchel.




Diberdayakan oleh Blogger.