Header Ads

Saran Untuk Harry Maguire: Cabut Saja dari Manchester United


 

LAGU303 - Legenda Manchester United Dwight Yorke menyarankan pada Harry Maguire agar segera pergi dari Old Trafford pada musim panas 2024 nanti.

Maguire dibeli dengan sangat mahal dari Leicester City pada 2019 silam. Ia diangkut dengan bandrol mencapai 80 juta pounds.

Ia pun menjadi bek termahal di dunia. Maguire digadang-gadang bisa memberikan efek yang sama seperti Virgil van Dijk di Liverpool.

Namun Maguire gagal memenuhi ekspektasi tersebut. Ia malah kerap panen kritikan dan cemoohan.



Saran untuk Maguire

Harry Maguire sebelumnya diangkat jadi kapten. Namun ia kehilangan jabatan itu di era Erik Ten Hag.

Maguire juga kerap dicadangkan. Dan meski kini Maguire sudah sering kembali dimainkan, Dwight Yorke malah menyarankan bek 31 tahun itu agar meninggalkan Manchester United saja pada musim panas 2024 nanti

"Harry Maguire mungkin melihatnya berbeda dan ia berhak melakukannya, tapi saya pikir dirinya meninggalkan Man United adalah hal yang mudah. Rasa hormatnya di ruang ganti akan berkurang [jika bertahan]," cetus Yorke


Rekomendasi Untuk Maguire

Dwight Yorke kemudian memberikan rekomendasi klub mana yang bisa jadi tujuan Harry Maguire setelah ia cabut dari Manchester United. Ia mengatakan Aston Villa bisa menjadi klub yang tepat baginya.

Menurut Yorke, Maguire tampaknya bakal cocok dengan pelatih klub tersebut, Unai Emery. Villa sendiri musim ini tampik apik bersama dengan pelatih Spanyol tersebut.

"Maguire akan cocok untuk Aston Villa. Aston Villa adalah klub besar dan ada cara tertentu Unai Emery ingin bermain dan mungkin ada pemain yang sudah ia rekrut yang belum kita ketahui. Maguire harus menjadi opsi yang harus diwaspadai Aston Villa," cetus Yorke.




Diberdayakan oleh Blogger.