Header Ads

Nama Baru Kandidat Pengganti Erik Ten Hag di MU: Ruben Amorim

 


LAGU303 - Ada rumor baru yang beredar seputar perburuan manajer baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan berminat untuk merekrut Ruben Amorim menjadi manajer baru mereka.

Beberapa pekan terakhir, Manchester United mulai ramai dikabarkan akan melakukan pergantian manajer. Ini disebabkan performa Setan Merah dinilai kurang maksimal bersama Erik Ten Hag.

MU sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa manajer top. Sebut saja Roberto De Zerbi, Julian Nagelsmann, dan Zinedine Zidane dikabarkan jadi kandidat kuat pelatih baru MU di musim depan.

Dilansir Sports Zone, MU kini mengarahkan radar mereka ke Portugal. Mereka berminat merekrut Ruben Amorim sebagai manajer baru mereka.


Pelatih Muda Berbakat

Menurut laporan tersebut, Manchester United berminat menggunakan jasa Amorim karena rekam jejaknya yang apik.

Ia sudah empat tahun terakhir menangani Sporting Lisbon. Di bawah kepemimpinannya, Sporting menunjukkan gaya bermain yang atraktif.

Tidak hanya itu, ia berhasil memenangkan empat trofi juara bagi klub asal Lisbon itu. Sehingga ia dinilai bakal jadi opsi yang cocok untuk menjadi manajer mereka.


Ada Kesempatan

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU punya kesempatan untuk mendapatkan jasa Amorim.

Sang pelatih dikabarkan membuka diri pindah ke Inggris. Ia merasa bahwa sudah saatnya ia pindah ke klub yang lebih besar.

Jadi ia dan sang agen akan mempelajari tawaran yang masuk termasuk dari MU sebelum memutuskan ke mana ia akan berlabuh di musim depan.


Pesaing

MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berminat menggunakan jasa Amorim.

Ada Liverpool yang juga dilaporkan memproyeksikan sang manajer jadi pengganti Jurgen Klopp di musim depan.




Diberdayakan oleh Blogger.