Header Ads

Memancing di Air Keruh, MU Coba Angkut Bek Barcelona Ini


 

LAGU303 - Klub Premier League, Manchester United nampaknya akan belanja pemain dari Barcelona. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mengangkut Jules Kounde di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona sedang mengalami masalah keuangan yang cukup pelik. Mereka terancam tidak bisa belanja pemain baru di musim panas nanti karena neraca keuangan mereka yang masih minus.

Situasi ini membuat Barcelona harus menjual beberapa pemain mereka di musim panas nanti. Langkah ini diambil karena mereka bisa mendapatkan uang dalam waktu yang singkat.

Dilansir Sport, MU akan memanfaatkan situasi ini. Mereka akan mencoba membajak Jules Kounde dari Barcelona.


Butuh Stok Baru

Menurut laporan itu, Manchester United berminat untuk merekrut Kounde untuk menambal lini pertahanan mereka.

Di musim panas nanti, MU dilaporkan akan berpisah dengan Raphael Varane. Selain itu nasib Jonny Evans dan Victor Lindelof juga tanda tanya.

Itulah mengapa MU perlu menambah stok bek tengah mereka, dan Kounde yang sudah teruji di Spanyol dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.


Siap Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona siap melepaskan Kounde ke Manchester United.

Tim asal Catalunya itu berniat menjual sang bek dengan harga yang cukup mahal. Mereka ingin bayaran sekitar 60 juta Euro untuk jasa bek timnas Prancis tersebut.

Mereka menilai harga itu layak untuk disematkan pada Kounde yang masih menyisakan tiga tahun lagi kontraknya di Camp Nou.


Bukan Satu-satunya

Kounde bukan satu-satunya pemain Barcelona yang menarik minat Manchester United.

Setan Merah juga dilaporkan berminat merekrut Ronald Araujo dan Frenkie De Jong dari Barcelona, meski kedua pemain ini kabarnya tidak akan dilepas oleh Barcelona.




Diberdayakan oleh Blogger.