Header Ads

Akhirnya, Liverpool Sudah Bergerak Dekati Xabi Alonso


 

LAGU303 - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah menghubungi agen Xabi Alonso untuk membicarakan transfernya dari Bayer Leverkusen ke Anfield.

Alonso tampil sangat mengesankan bersama Leverkusen. Padahal ia belum lama menangani klub Bundesliga tersebut.

Hal tersebut membuatnya jadi bidikan klub-klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Liverpool.

The Reds akan ditinggal Jurgen Klopp pada akhir musim 2023/2024 ini. Oleh karena itulah mereka berencana untuk menunjuk Alonso sebagai pengganti Klopp.


Liverpool Dekati Agen Alonso

Setelah beberapa bulan terakhir terus dikaitkan dengan Xabi Alonso, Liverpool kini akhirnya dikabarkan sudah bergerak untuk mendekati pelatih asal Spanyol tersebut. The Reds diklaim sudah menghubungi agen Alonso yakni Inaki Ibanez.

Rumor ini dilansir oleh Sport Bild. Laporan itu menyebut bahwa pihak Alonso juga telah menginformasikan pergerakan Liverpool tersebut pada pihak Bayer Leverkusen.

Pihak Leverkusen sendiri diklaim pede Alonso tak akan tergiur tawaran Liverpool. Ia yakin eks gelandang The Reds itu akan lebih memilih bertahan di BayArena.


Kandidat Lainnya

Liverpool sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa pelatih lain selain Xabi Alonso. Dari Premier League, ada nama Roberto De Zerbi, pelatih Brighton.

Ada juga nama Ruben Amorim. Sekarang ini ia berstatus sebagai juru taktik Sporting Lisbon.

Terbaru, ada nama Simone Inzaghi. Kabarnya Liverpool sudah mulai mengumpulkan informasi terkait pelatih Inter Milan tersebut.




Diberdayakan oleh Blogger.