Header Ads

Sudah Selesai Tes Medis, Kapan Transfer Rasmus Hojlund Diumumkan Manchester United?


 

LAGU303 - Para fans Manchester United nampaknya harus sedikit bersabar terkait transfer Rasmus Hojlund. Pengumuman perekrutan sang striker dikabarkan agak tertunda.

Membeli striker menjadi agenda utama Manchester United di bursa transfer kali ini. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru karena stok strikernya sangat terbatas saat ini.

Di musim panas ini, Setan Merah dikaitkan dengan cukup banyak striker. Namun belakangan perburuan MU mengerucut ke satu nama, yaitu Rasmus Hojlund.

Sky Sports melaporkan bahwa MU sudah hampir menuntaskan transfer Hojlund. Namun pengumuman transfer ini dikabarkan agak tertunda.


Sudah di Manchester

Sky Sports mengonfirmasi bahwa proses transfer Hojlund ke MU sudah hampir beres.

Sang gelandang dipastikan sudah berada di Manchester sejak hari Selasa (1/8/2023) kemarin. Ia dijadwalkan menjalani tes medis di markas latihan MU, di Carrington.

Proses tes medisnya berjalan lancar. Sehingga transfer striker timnas Denmark itu sudah hampir selesai.

Agak Tertunda

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa pengumuman kedatangan Hojlund di Old Trafford bakal tertunda.

Ada sejumlah urusan administrasi yang masih belum beres. Jadi MU dan Atalanta perlu waktu untuk menyelesaikan dokumen-dokumen tersebut.

Jika tidak ada halangan, transfer Hojlund ini akan disahkan dan sang pemain akan diperkenalkan ke publik pada akhir pekan ini.


Bayar Mahal

Manchester United sendiri harus merogoh kocek sangat dalam untuk bisa mendapatkan jasa Hojlund.

Sang striker ditebus dengan mahar 75 juta Euro plus adds on senilai 10 juta Euro agar Atalanta mau melepaskan sang striker.




Diberdayakan oleh Blogger.