Header Ads

Peringatan Keras Erik Ten Hag untuk Skuat MU: Mau Pra Musim atau Bukan, Setiap Laga Wajib Menang!


LAGU303 - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan teguran keras kepada skuat Setan Merah. Ia menilai timnya harus tampil dengan performa terbaik meski mereka main di laga pra musim.

Kritikan ini disampaikan Ten Hag setelah partai uji coba terakhir Setan Merah di Amerika Serikat. Manchester United pagi tadi berhadapan dengan tim asal Jerman, Borussia Dortmund di Allegiant Stadium.

Di laga itu, Setan Merah lagi-lagi menelan kekalahan. Mereka tumbang dengan skor 3-2 dari Die Borussien.

Ten Hag kecewa melihat kekalahan itu. Ia menilai timnya tidak bermain dengan maksimal di laga itu.


Wajib Menang

Bagi Ten Hag, laga pra musim tidak bisa dijadikan alasan kekalahan timnya. Ia menilai timnya harusnya bisa tampil lebih maksimal di laga ini.

"Kami tidak boleh banyak alasan. Kami harus bermain dengan baik di pertandingan apapun yang kami mainkan," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami harus tampil dengan kejam di atas lapangan untuk memenangkan pertandingan, karena kami adalah Manchester United dan para fans kami ingin melihat kami menang."


Perbaiki di Sisa Waktu

Ten Hag berjanji akan memperbaiki performa timnya. Ia berharap anak asuhnya bisa tampil dengan maksimal di laga pembuka musim ini.

"Kami harus kembali bermain di standard yang kami miliki. Kami harus bermain dengan pola yang kami tetapkan agar kami bsia mengawali musim dengan baik," lanjut Ten Hag.

"Kami masih memiliki dua pertandingan di akhir pekan ini, dan kami memiliki lebih dari satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan pertama musim ini," ia menandaskan.


Laga Berikutnya

Manchester United akan menggelar dua laga uji coba beruntung di akhir pekan ini.

Setan Merah akan menghadapi RC Lens dan Athletic Bilbao sebelum memainkan pertandingan pertama mereka di EPL 2023/2024.



Diberdayakan oleh Blogger.