Header Ads

Menanti 'Ledakan' Jadon Sancho di Skuat Manchester United Musim 2023/2024



LAGU303 - Sebuah asa diapungkan Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu optimistis bahwa musim 2023/2024 akan jadi musim kebangkitan Jadon Sancho.

Pada tahun 2021 silam, Manchester United membuat kejutan di bursa transfer. Mereka membayar hampir 100 juta Euro untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun dua musim pertama sang winger bersama MU tidak berjalan mulus. Performanya masih angin-anginan sehingga ia mendapatkan banyak sekali kritikan.

Ten Hag optimistis bahwa situasi Sancho akan berubah di musim depan. "Untuk saat ini dia [Sancho] berada dalam situasi yang bagus," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Kondisi Membaik

Ten Hag menyebut bahwa kondisi Sancho semakin membaik di pra musim Setan Merah kali ini. Ia percaya Sancho bisa menunjukkan performa yang ciamik.

"Hanya dirinya yang bisa menentukan bagaimana kondisinya. Saya benar-benar berharap dan percaya bahwa ia bisa tampil dengan bagus di musim ini," sambung Ten Hag.

"Dia memiliki energi yang besar dan anda bisa melihat itu sejak ia kembali ke tim ini. Ia ingin meraih kesuksesan dan menikmati permainannya."


Tidak Jauh Beda

Ten Hag juga menilai bahwa Sancho sudah semakin dekat kembali ke performa terbaiknya.

Ia optimistis sang winger bisa tampil seapik ketika ia bermain di Borussia Dortmund beberapa tahun yang lalu.

"Saya menonton banyak pertandingan Dortmund di masa lalu, dan saya bisa bilang Jadon yang sekarang sudah tidak jauh beda dengan dirinya saat di Dortmund," ia menandaskan.


Peran Baru

Selama pra musim 2023 ini, Sancho mendapatkan tugas baru oleh Erik Ten Hag.

Sang winger terus dimainkan sebagai false nine sebagai alternatif untuk lini serang Setan Merah.





Diberdayakan oleh Blogger.