Header Ads

Kurangi Ketergantungan Pada Casemiro, MU Diminta Angkut Sofyan Amrabat


LAGU303 - Owen Hargreaves baru-baru ini membeberkan pemain mana yang seharusnya diangkut Manchester United di musim panas ini. Ia menilai Setan Merah harus mengupayakan transfer Sofyan Amrabat di musim panas ini. Manchester United baru saja menyelesaikan perekrutan ketiga mereka di musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan mahar transfer mencapai 85 juta Euro.

Erik Ten Hag sendiri dilaporkan masih ingin berbelanja lagi. Ada beberapa pos di timnya yang perlu ia perkuat di musim panas ini. Hargreaves menilai bahwa Ten Hag memang perlu mendatangkan satu atau dua pemain baru di musim panas ini. "Saya rasa Erik Ten Hag sudah cukup jelas mengenai pemain mana yang ia inginkan," ujar Hargreaves kepada Manchester Evening News.



Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

  Butuh Gelandang

Hargreaves menilai MU butuh tambahan gelandang baru di tim mereka. Jadi ia menilai Sofyan Amrabat bakal jadi opsi yang bagus untuk Setan Merah.

"Saya rasa ada satu atau dua gelandang United yang akan pergi di musim panas ini entah itu Fred atau Van de Beek," sambung Hargreaves.

"Jika mereka kehilangan salah satu dari dua pemain itu maka mereka butuh pemain baru di tim mereka. Saya rasa Amrabat bakal jadi opsi yang bagus untuk mereka."

Hargreaves punya alasan mengapa ia merekomendasikan MU mengamankan jasa Amrabat. Ia menilai MU terlalu ketergantungan pada Casemiro dan mereka harus mengurangi itu.

"Kita tahu United terlihat sangat berbeda ketika Rasford atau Casemiro tidak bermain. Casemiro tidak bisa bermain di semua pertandingan United di musim depan, jadi memiliki pemain seperti Amrabat yang punya profil mirip dengan Casemiro bakal bagus untuk mereka," sambung Hargreaves.

"Dia benar-benar tampil dengan luar biasa bagus di Piala Dunia kemarin. Amrabat akan jadi tambahan yang bagus bagi lini tengah mereka, di mana mereka mendapatkan pemain yang bagus dan juga atletis," imbuhnya.

Diberdayakan oleh Blogger.