Header Ads

Ketar-ketir nih? Guardiola Akui Arsenal Sekarang Lebih Kuat Berkat Hadirnya Rice dkk


LAGU303 - Bos Manchester City, Josep Guardiola, mengakui Arsenal sekarang lebih kuat dari musim lalu berkat kehadiran trio pemain barunya, termasuk Declan Rice. Arsenal menunjukkan kebangkitan nyata pada musim 2022/2023 lalu. Mereka tampil solid dan sempat nangkring di pucuk klasemen Premier League selama berpekan-pekan.

Namun performa mereka tak stabil jelang kompetisi berakhir. Arsenal akhirnya dikudeta Man City di pucuk klasemen. City kemudian terus melenggang jadi juara Liga Inggris. Arsenal sendiri cuma finis di peringkat dua.



Trio Pemain Baru Arsenal

Arsenal tak mau hal buruk pada musim 2022/2023 lalu terulang lagi. Mereka pun berusaha memperkuat timnya pada musim panas 2023 ini. Arsenal kemudian sukses memboyong Kai Havertz dari Chelsea. Ia dibeli dengan harga 65 juta pounds.

Arsenal kemudian mendatangkan Declan Rice dari West Ham. Biayanya mencapai 105 juta pounds! Sebuah rekor baru di persepakbolaan Inggris. Arsenal kemudian mendatangkan amunisi baru juga di lini belakang. Mereka merekrut Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam dengan harga sekitar 38 juta pounds.


Komentar Guardiola

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal di Community Shield. Jelang duel tersebut, Josep Guardiola berkomentar soal perekrutan Declan Rice dkk oleh The Gunners.

Ia mengakui bahwa Arsenal kini lebih kuat dari musim lalu. Guardiola juga meyakini The Gunners akan bisa kembali bersaing meraih gelar juara pada musim 2023/2024 ini.

"Ya, pasti," jawabnya saat ditanya apakah Arsenal jadi lebih kuat usai mendatangkan Rice dkk, seperti dikutip dari Sportsmole.

"Mikel telah membawa Arsenal kembali ke posisi semula," sambung Guardiola.

“Ada banyak tim yang akan berjuang untuk segalanya dan tantangannya sangat besar bagi kami," klaimnya.


Diberdayakan oleh Blogger.