Header Ads

Chelsea Resmi Boyong Robert Sanchez dari Brighton, Kepa Tergusur Lagi?


 

LAGU303 - Chelsea melanjutkan aktivitas transfer musim panas dengan sukses merampungkan proses perekrutan penjaga gawang Robert Sanchez dari sesama klub Premier League, Brighton pada Sabtu (5/8/2023) sore WIB.

Lewat laman resmi mereka, Chelsea mengumumkan bahwa Robert Sanchez sepakat meneken kontrak berdurasi tujuh tahun alias hingga 30 Juni 2030 mendatang.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut Chelsea merekrut Sanchez dengan biaya transfer senilai 20 juta poundsterling plus biaya tambahan 5 juta poundsterling.


Antusiasme Chelsea

Chelsea merasa sangat antusias dengan perekrutan Sanchez. Duet Direktur Olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart merasa senang akhirnya bisa menuntaskan proses transfer kiper 25 tahun tersebut.

"Kami sangat senang menyambut Robert ke Chelsea dan dia menambahkan kualitas lebih lanjut ke unit penjaga gawang kami," ujar Winstanley dan Stewart.

"Robert telah berulang kali membuktikan dirinya di Premier League dan membela negaranya. Kami sangat senang melihatnya bekerja dengan Mauricio dan tim kepelatihannya selama musim depan." imbuh mereka.


Penggusur Kepa Arrizabalaga?

Chelsea memang mencari kiper baru pada musim panas ini. Pasalnya, mereka ditinggal oleh Edouard Mendy yang resmi hijrah ke Arab Saudi dengan menerima pinangan Al Ahli.

Artinya, tinggal tersisa Kepa Arrizabalaga dan Gabriel Slonina di sektor kiper Chelsea. Nama terakhir kemungkinan bakal dilepas ke klub lain, entah dengan status pinjaman atau permanen.

Sementara itu, menarik dinanti bagaimana keputusan Pochettino terhadap Sanchez. Apakah ia bakal mampu menggusur Kepa dari pos kiper utama Chelsea di musim anyar ini? Kita nantikan bersama.




Diberdayakan oleh Blogger.