Header Ads

Wow! Anthony Martial Jadi Rebutan Dua Klub Arab Saudi

 

LAGU303 - Ada rumor baru beredar seputar masa depan Anthony Martial. Sang striker berpotensi untuk meninggalkan Manchester United dan pindah ke Arab Saudi. Seperti yang sudah diketahui, Saudi Pro League sedang melakukan ekspansi besar-besaran di musim panas ini. Para klub kasta tertinggi sepak bola Eropa itu berlomba-lomba mendatangkan pemain-pemain terbaik Eropa ke tim mereka di musim panas ini.

Sejumlah pemain Manchester United sendiri memutuskan hijrah ke Arab Saudi di musim panas ini. Setelah Cristiano Ronaldo, Alex Telles dan Eric Bailly dilaporkan juga akan berkarir di Arab Saudi pada musim depan. OKAZ melaporkan bahwa ada satu lagi pemain MU yang berpotensi main di Arab Saudi musim depan. Pemain itu adalah Anthony Martial.



Jadi Rebutan

Menurut laporan tersebut, saat ini ada dua klub Arab Saudi yang berminat untuk mendapatkan jasa Martial. Mereka adalah Al Shabab dan Al Taawoun. Kedua kontestan Saudi Pro League itu sama-sama tertarik untuk mendatangkan Martial. Mereka menilai penyerang asal Prancis itu mampu meningkatkan produktivitas gol mereka. Jadi mereka tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

                                          

Nego Intens

Laporan itu juga mengklaim bahwa kedua klub ini tidak main-main dalam upaya merekrut Martial di musim panas ini. Kedua klub sama-sama sudah berkomunikasi dengan agen sang penyerang. Mereka sudah menyodorkan tawaran kontrak untuk sang striker. Saat ini agen Martial dan sang pemain masih membahas terkait dua tawaran yang masuk itu. Mereka akan memutuskan sebaiknya menerima atau menolak tawaran-tawaran tersebut.

Tidak Akan Halangi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan menghalangi kepergian Martial di musim panas ini. Jika mereka mendapatkan tawaran yang bagus untuk Martial, maka mereka dengan senang hati menjualnya.

Diberdayakan oleh Blogger.