Header Ads

Proses Hampir Kelar, MU Segera Umumkan Kontrak Baru Marcus Rashford


LAGU303
- Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru terkait situasi kontrak Marcus Rashford. Ia memastikan bahwa Manchester United dalam waktu dekat ini akan mengumumkan perpanjangan kontrak sang striker.

Musim lalu Rashford menjelma menjadi mesin gol yang menakutkan bagi Setan Merah. Ia berhasil mengemas sekitar 30 gol dalam semusim, di mana sudah lama sekali MU tidak memiliki pemain yang mampu mencetak gol sebanyak itu dalam satu musim.

Namun di sisi lain, Rashford membuat para pendukung Setan Merah cemas. Pasalnya kontraknya di MU kian menipis sehingga muncul ketakutan ia akan cabut dari Old Trafford sebagai free agent.

Fabrizio Romano memastikan bahwa Rashford tidak akan pindah ke klub lain. Ia dipastikan akan meneken kontrak baru di MU.


Ingin Bertahan

Menurut penuturan Romano, Rashford berkomitmen penuh untuk melanjutkan karirnya di Manchester United.

Menurut laporan Romano, Rashford masih bahagia di MU. Ia sangat antusias karena Erik Ten Hag dianggap membawa perubahan besar bagi Manchester United.

Ia ingin menjadi bagian dari skuat Setan Merah yang meraih kesuksesan. Jadi ia tidak akan beranjak dari MU dalam waktu dekat ini.


Sudah Hampir Kelar

Laporan Romano menuturkan bahwa proses negosiasi kontrak baru Rashford akan segera selesai.

Ia dikonfirmasi akan meneken kontrak jangka panjang di MU. Namun Romano tidak membeberkan secara detail berapa lama durasi kontrak sang striker.

Ia menyebut saat ini tinggal beberapa detail kecil yang harus disepakati kedua tim dan perpanjangan kontrak Rashford akan diumumkan.



Masih Liburan

Rashford saat ini masih mendapatkan jatah libur dari tim pelatih Manchester United.

Ia dan pemain-pemain MU yang tampil di FIFA Matchday Juni kemarin dijadwalkan baru ikut sesi latihan MU di tengah bulan ini.
Diberdayakan oleh Blogger.