Header Ads

Manchester United Siapkan Tawaran Ketiga untuk Andre Onana, Kali Ini Bakal Sukses?


LAGU303 - Ada rumor baru beredar seputar ketertarikan Manchester United terhadap Andre Onana. Tim berjuluk Setan merah itu akan menyiapkan tawaran ketiga mereka untuk mendatangkan sang kiper.

Usai menuntaskan transfer Mason Mount, MU mulai mengebut proses perekrutan kiper baru. Erik Ten Hag butuh kiper baru karena mereka kemungkinan akan berpisah dengan David De Gea di musim panas ini.

Manchester United dikabarkan fokus untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan. Namun tawaran kedua mereka dikabarkan sudah ditolak oleh Inter.

Dilansir Calciomercato, MU tidak menyerah. Mereka sedang mempersiapkan tawaran ketiga untuk mendatangkan Onana ke Old Trafford.


Penuhi Keinginan Inter

Menurut laporan tersebut, MU saat ini mempersiapkan tawaran ketiga mereka untuk jasa Onana.

Tawaran ini dikabarkan akan bernilai sekitar 53 juta Euro. Namun tidak dijelaskan secara detail berapa uang cash yang dibayarkan MU dan berapa nilai tawaran yang berupa adds on.

MU cukup optimistis tawaran ini diterima Inter, karena Nerazzurri menginginkan minimal 50 juta Euro untuk transfer Onana.


Siap Berjumpa

Menurut laporan yang sama, MU dijadwalkan akan segera bertemu kembali dengan Inter Milan.

Setan Merah akan menghantarkan tawaran ketiga mereka itu ke perwakilan Inter di pekan ini. Mereka akan mendiskusikan apakah tawaran itu cukup untuk mendapatkan jasa Onana.

MU berharap tawaran ini bisa diterima Inter sehingga Onana bisa lekas bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.


Ingin Pindah

Di sisi pemain, Onana sendiri sangat antusias untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia ingin bekerja sama dengan Erik Ten Hag sekali lagi, di mana ia merupakan kiper Ten Hag saat sang manajer masih menangani Ajax Amsterdam.



Diberdayakan oleh Blogger.