Header Ads

Manchester United Diam-diam Mulai Proses Transfer Rasmus Hojlund


LAGU303 - Ada kabar baru beredar seputar perburuan striker baru Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu ternyata sudah mulai melakukan proses negosiasi untuk transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Membeli striker adalah salah satu agenda utama Manchester United di musim panas ini. Erik Ten Hag saat ini kekurangan striker pasca ditinggal Cristiano Ronaldo sehingga ia butuh tambahan tenaga di pos tersebut.

United sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah striker. Namun belum ada langkah konkret yang ditunjukkan Setan Merah dalam perburuan striker baru mereka itu.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU ternyata sudah mulai bergerak untuk perburuan striker mereka. Setan Merah dikabarkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta.


Adakan Pertemuan

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius untuk mendatangkan Hojlund ke Old Trafford.

Direktur olahraga mereka, John Murtough dilaporkan diam-diam sudah bertemu dengan perwakilan Atalanta. Mereka sudah mulai membahas transfer sang striker ke Old Trafford.

Proses ini dikabarkan sudah berjalan sejak beberapa hari yang lalu. Namun belum diketahui sudah sejauh mana pembicaraan antara kedua klub.


Prioritas Utama

Laporan itu juga mengklaim bahwa Hojlund saat ini menjadi prioritas transfer utama Manchester United untuk posisi striker.

Erik Ten Hag dikabarkan naksir berat pada sang striker. Ia percaya Hojlund bisa berkembang menjadi mesin gol yang mematikan di masa depan.

Itulah mengapa Hojlund kini menggusur posisi Harry Kane yang awalnya menjadi prioritas transfer Manchester United di musim panas ini.



Mahar Tinggi

Manchester United memiliki satu kendala dalam upaya mereka merekrut Hojlund di musim panas ini.

Sang striker punya harga yang cukup mahal, di mana Atalanta membanderolnya di angka 80 juta Euro di musim panas ini.
Diberdayakan oleh Blogger.