Header Ads

Halo Dybala, Kamu Ditunggu Enzo Fernandez di Chelsea tuh


 

LAGU303 - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, menggoda Paulo Dybala agar cabut dari AS Roma dan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2023 ini.

Dybala baru semusim ini gabung Roma. Ia diangkut secara gratis dari Juventus.

Performanya cukup oke, mesk diganggu masalah kebugaran fisik. Dybala masih bisa bermain sebanyak 38 kali bagi Roma.

Hasilnya, pemain Argentina itu mengemas 18 gol. Dybala juga menghasilkan delapan assist.


Dybala Bisa Cabut dari Roma

AS Roma mengontrak Paulo Dybala selama tiga tahun. Namun ia bisa pergi lebih cepat dari Olimpico sebelum kontraknya itu habis.

Pasalnya ada klausul rilis dengan harga terjangkau dalam kontraknya. Nominalnya berbeda, tergantung tim mana yang meminatinya.

Jika ada tim dari luar Serie A yang ingin merekrutnya, mereka bisa menebusnya dengan harga 12 juta euro saja. Tapi jika peminatnya adalah sesama tim Italia, mereka harus merogoh koceknya sebesar 20 juta euro.


Dybala Digoda Enzo Fernandez

Adanya klausul rilis itu membuat Chelsea tergoda untuk coba memboyongnya ke Stamford Bridge. Namun Paulo Dybala kabarnya enggan gabung The Blues.

Enzo Fernandez kemudian tak tinggal diam. Ia coba membantu Chelsea dengan cara menggoda Dybala agar bersedia pindah ke London.

“Saya sudah membaca sesuatu tentang itu, kita akan lihat. Saya sangat berharap ia bisa datang," ucapnya pada Ole, via Calciomercato.

"Saya telah berbicara dengannya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menunggunya untuk 'asado' [acara barbekyu]. Saya butuh seseorang untuk berbagi, kawan," akunya.


Kata Dybala

Paulo Dybala sendiri sebelumnya sudah memberikan kejelasan soal masa depannya. Ia menegaskan tak akan ke Chelsea dan memilih bertahan di AS Roma.

"Tentu saja, saya bahagia berada di Roma," kata Dybala kepada laroma24, seperti dikutip oleh Fabrizio Romano.





Diberdayakan oleh Blogger.