Header Ads

Ditunjuk Sebagai Kapten Baru Manchester United, Bruno Fernandes: Ini Sebuah Kehormatan yang Besar!


LAGU303 - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari status barunya sebagai kapten klub. Ia mengaku sangat tersanjung atas kepercayaan tersebut.

Pekan lalu, Erik Ten Hag mengambil keputusan penting. Ia tidak lagi mempercayakan ban kapten kepada Harry Maguire, yang dalam tiga tahun terakhir mengemban amanat tersebut.

Kemarin malam, Ten Hag resmi mengumumkan siapa kapten baru Setan Merah. Ia mempercayakan ban kapten itu kepada Bruno Fernandes.

Sang playmaker merasa bangga dipercaya mengemban amanah besar tersebut. "Tentu saja, ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya," ujar Fernandes kepada MUTV.


Momen Membanggakan

Fernandes mengaku bahwa ia sangat bangga dipercaya jadi kapten Setan Merah. Ia bahkan masih menyimpan ban kapten pertama yang ia kenakan dahulu.

"Saya pertama kali mengenakan ban kapten saat kami berhadapan melawan PSG di Liga Champions. Saya terkejut pada saat itu Ole mempercayakan ban kapten kepada saya, namun saya bilang bahwa sebuah kehormatan bagi saya bisa mengenakan ban kapten tersebut," sambung Fernandes.

"Saya masih menyimpan jersey dan juga ban kapten saya pada saat itu, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan besar seperti itu."


Tanggung Jawab Besar

Fernandes juga menyebut bahwa menjadi kapten Manchester United itu merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Namun ia senang mendapatkan kepercayaan tersebut.

"Menjadi kapten tim ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi saya. Situasi ini juga membuat saya memahami bahwa saya berada di klub di mana semua orang ingin bermain di sini," sambung sang playmaker.

"Memiliki kesempatan untuk mengenakan ban kapten dan menanggung tanggung jawab yang besar merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan besar bagi saya," imbuhnya.


Laga Perdana


Fernandes akan memainkan laga perdananya sebagai kapten baru Manchester United di akhir pekan ini.

Ia akan memimpin rekan-rekan setimnya untuk menghadapi Arsenal di laga uji coba yang digelar di MetLife Stadium.




Diberdayakan oleh Blogger.