Header Ads

Chelsea Berminat pada Jasa Kylian Mbappe?


LAGU303 - PSG memasukkan Kylian Mbappe dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang tertarik pada pemain 24 tahun tersebut.

PSG tidak senang dengan manuver yang dibuat Mbappe. PSG kesal karena Mbappe tak mau duduk untuk membahas kontrak baru. Mbappe bersikeras hanya ingin bertahan PSG dan pindah dengan status free transfer musim depan.

Setelah dua opsi, teken kontrak baru atau pindah, tak digubris Mbappe, PSG membuat keputusan penting. PSG mencoret eks pemain AS Monaco itu dari daftar skuad yang akan mengikuti sesi pramusim di Jepang.

Mbappe dijual. PSG terbuka untuk semua tawaran untuk sang penyerang. Lantas, apa benar Chelsea tertarik pada jasa Mbappe?


Belum Ada Tawaran

Menurut Fabrizio Romano, ada banyak klub yang tertarik pada jasa Kylian Mbappe. Chelsea adalah salah satunya. Bukan hanya The Blues, beberapa klub Premier League juga mengamati kondisi yang dialami Mbappe dengan intensif.

Menurut Romano, minat Chelsea pada Mbappe adalah hal normal. Begitu juga dengan klub top Inggris lain.

Hanya saja, tidak ada sesuatu yang jelas dalam situasi transfer klub Inggris dan Mbappe. Tidak pernah ada negosiasi pasti antara klub-klub Inggris, termasuk Chelsea, dengan penyerang Timnas Prancis tersebut.

PSG sendiri berharap ada klub Inggris yang masuk dalam saga transfer Mbappe. PSG membuka pintu lebar-lebar untuk Chelsea atau klub Inggris lain yang tertarik jasa Mbappe, termasuk dari klub Arab Saudi.


Al Hilal jadi Prioritas

Pemerintah Arab Saudi, lewat kepemilikan mereka di klub-klub Saudi Pro League, juga melirik Kylian Mbappe. Ada beberapa klub yang siap menampungnya, akan tetapi Al Hilal menjadi prioritas untuk merekrut Mbappe.

Al Hilal belum mengajukan tawaran resmi, akan tetapi mereka dalam posisi siap untuk bisa membeli Mbappe.

Al Hilal bahkan bersedia memberi jalan bagi Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2024. Jadi, Al Hilal siap jika Mbappe hanya satu musim saja menjadi bagian skuad mereka.



Diberdayakan oleh Blogger.