Header Ads

Bruno Fernandes Anggap De Gea Pantas Dapat Perpisahan yang Lebih Baik

LAGU303 - Cara David de Gea meninggalkan Manchester United sangat disayangkan oleh Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu mengatakan bahwa De Gea layak mendapatkan perpisahan yang lebih baik. Kontrak De Gea bersama MU habis pada 30 Juni 2023 lalu. Setan Merah sempat dirumorkan akan mengontrak kembali kiper asal Spanyol tersebut.

Namun, De Gea dan MU tak menemukan kesepakatan untuk ikatan kerja sama baru. Alhasil, De Gea pada akhirnya harus angkat kaki dari Old Trafford. De Gea pun mengakhiri pengabdian selama 12 tahun di Old Trafford. Kini pemain 32 tahun tersebut akan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.


De Gea Pamit

De Gea mengumumkan kepergiannya dari Manchester United lewat akun Twitter pribadinya.

"Saya hanya ingin menyampaikan pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United," tulis De Gea.

"Saya ingin mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas cinta yang diberikan selama 12 tahun terakhir.

"Manchester akan selalu ada di hati saya, Manchester telah membentuk saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya."



Pantas Dapat Lebih Baik

De Gea menghabiskan sebagian besar kariernya di MU. Bruno Fernandes menilai De Gea layak mendapatkan cara yang lebih baik.

"Anda pantas mengucapkan selamat tinggal di stadion dengan semua penggemar bersorak untuk semua kenangan indah Anda," tulis Bruno Fernandes.

"Anda membuat sejarah di klub dan nama Anda tidak akan dilupakan, dan tidak ada yang bisa mengambilnya."

Sumber : LAGU303
Diberdayakan oleh Blogger.