Header Ads

Selalu Ada Real Madrid di Hati Achraf Hakimi


LAGU303
- Achraf Hakimi pernah memperkuat Real Madrid periode 2017-2020 silam. Saat ini, bek sayap 24 tahun Maroko itu memang berseragam PSG, tapi selalu ada Los Blancos di hatinya.

Hakimi, yang sempat bermain untuk Inter Milan pada musim 2020/2021, sudah dua musim berseragam PSG, dan kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi. Belakangan ini, Hakimi dikaitkan dengan comeback ke Inter, juga kepindahan ke Manchester City.

Agen Hakimi, Alejandro Camano, sepertinya tidak menutup pintu buat kliennya untuk pindah musim panas ini. Menurutnya, Hakimi bisa saja pindah ke klub lain, termasuk jika Madrid menginginkannya kembali.


Darah Madrid

Hakimi memiliki darah Madrid yang kental. Pasalnya, Hakimi merupakan salah satu jebolan akademi mereka.

Hakimi memperkuat Real Madrid Castilla sebelum dipromosikan ke tim utama pada 2017 silam.

"Achraf sudah lima tahun meninggalkan Madrid. Namun, sebagai homegrown player, Madrid selalu menjadi rumahnya," kata Alejandro Camano kepada Mundo Deportivo.

"Madrid selalu ada di hatinya. Dia berlatih di sana sejak kecil."


Jika Madrid Memanggil

"Saat ini, dia harus mencintai klub yang sudah membayarnya, dan itu adalah PSG," lanjut sang agen.

"Jika Madrid menginginkan Achraf, maka tentu saja kita harus mendengarkan apa katanya."

"Jika Anda bertanya kepadanya, Anda akan mengetahui kalau dia adalah fan Madrid. Namun, proyek kami saat ini adalah PSG," imbuhnya.

Sekarang, Hakimi memang pemain PSG, dan dia siap memberikan segalanya untuk klub ini. Namun, andai Madrid memanggil, dia sepertinya tidak bakal ragu untuk meninggalkan Paris.



Diberdayakan oleh Blogger.