Header Ads

Prediksi Skor Boca Juniors vs Colo-Colo, 7 Juni 2023


LAGU303 - Boca Juniors vs Colo-Colo kembali beraksi di Copa Libertadores saat mereka berhadapan di Estadio Alberto J. Armando pada Rabu pagi WIB.

Setelah menderita kekalahan 2-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan Mei, pasukan Gustavo Quinteros akan menuju ke pertandingan tengah pekan untuk mencari kemenangan atas tuan rumah dan mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar.


Analisis Boca Juniors vs Colo-Colo

Setelah empat pertandingan pembukaan di Grup F, Boca Juniors bisa merasa puas dengan laju kontinental mereka saat mereka duduk di puncak klasemen sementara hanya kalah satu kali dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Kekalahan itu terjadi dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 25 Mei, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh tim Kolombia Deportivo Pereira di Estadio Hernan Ramirez Villegas.

Mantan striker Tigres UANL Arley Rodriguez memberikan kontribusi bagi tim Alejandro Restrepo saat ia bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-78 dan mengakhiri awal tak terkalahkan tim Argentina tersebut di musim ini.

Boca Juniors telah memulai pencarian mereka untuk gelar ketujuh Copa Libertadores dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan tim Venezuela Monagas di Estadio Monumental de Maturin pada 7 April.

Pasukan Jorge Almiron dengan cepat bangkit saat mereka meraih kemenangan kandang 2-1 atas Deportivo Pereira dalam pertandingan kedua mereka, dua minggu sebelum mengklaim kemenangan 2-0 yang lebih nyaman atas Colo Colo.

Kembali ke rumah, Boca telah menikmati kampanye yang layak saat mereka duduk kesembilan di klasemen Liga Profesional, sama 27 poin dengan 10 Old Boys urutan ke-10 Newell dan 14 poin dari pemimpin liga River Plate.

Colo-Colo, di sisi lain, menuju ke dua pertandingan grup terakhir dengan mengetahui bahwa kesalahan lebih lanjut dapat menempatkan kunci pas dalam pencarian mereka untuk penampilan babak sistem gugur pertama dalam lima tahun.

Mereka terakhir tampil di babak sistem gugur pada tahun 2018, ketika mereka mencapai perempat final sebelum menderita kekalahan agregat 4-0 di tangan tim Serie A Palmeiras.

Pasukan Quinteros hanya berhasil meraih satu kemenangan di Grup F – yang terjadi pada 20 April ketika mereka mengalahkan Monagas 2-0 di kandang sendiri – sambil mengklaim dua hasil imbang dan kalah satu dari empat pertandingan mereka sejauh ini.

Colo-Colo terakhir beraksi pada 23 Mei, ketika mereka membutuhkan upaya menit ke-86 dari Marcos Bolados untuk membatalkan gol pembuka Ruben Ramirez dan menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Monagas di Copa Libertadores.

Dengan hasil itu, Los Albos kini telah melewati tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim dua kali imbang dan kalah sekali, sambil mengelola satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak meraih kemenangan beruntun pada bulan April.


Bentuk Boca Juniors Copa Libertadores:

DWWL

Bentuk Boca Juniors (semua kompetisi):

LWWLWL

Bentuk Colo-Colo Copa Libertadores:

DWLD

Bentuk Colo-Colo (semua kompetisi):

LLDWLD


Berita Tim Boca Juniors vs Colo-Colo

Boca Juniors akan turun ke lapangan tanpa jasa Pol Fernandez dan pemain pinjaman Middlesbrough Martin Payero, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera otot.

Mereka bergabung di meja cedera tuan rumah oleh pemain sayap berusia 21 tahun Exequiel Zeballos, yang telah melewatkan 10 pertandingan terakhir setelah cedera lutut melawan Estudiantes pada 15 April.

Bek Argentina Jorge Figal ditarik keluar karena cedera pada menit ke-30 dalam pertandingan liga Jumat lalu melawan Arsenal de Sarandi dan merupakan keraguan besar bagi pasukan Almiron.

Adapun Colo-Colo, Quinteros tidak akan dapat memanggil Fabian Castillo, yang telah absen sejak mengalami cedera otot dalam pertandingan April melawan Deportivo Pereira.

Kiper veteran Fernando de Paul juga tidak akan bermain dalam pertandingan hari Rabu karena skorsing setelah mendapat kartu merah langsung melawan Monagas terakhir kali.

Dalam ketidakhadirannya, Brayan Cortes harus menjadi starter untuk pertama kalinya sejak pertengahan April, dengan Daniel Gutierrez, Alan Saldivia dan Maximiliano Falcon membentuk tiga bek.

Sementara Colo-Colo akan berusaha untuk menahan kemerosotan mereka dan mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya, mereka menghadapi tim yang tangguh di Boca Juniors, yang sedang dalam empat kemenangan kandang berturut-turut.

Dengan demikian, kami memperkirakan bahwa tim Argentina akan mengalahkan tim tamu dan semakin dekat ke satu tempat di fase kompetisi berikutnya.


Prakiraan susunan pemain Boca Juniors vs Colo-Colo

Boca Juniors:

Romero; Roncaglia, Advincula, Fabra, Valentini; Medina, Fernandez, Varela; Benedetto, Villa, Briasco


Colo-Colo:

Cortes; Falcon, Saldivia, D Gutierrez; M Gutierrez, Fuentes, Gil, Pavez; Bouzat, Bolados, Pizarro


Prediksi skor Boca Juniors 2-0 Colo-Colo

Handicap 0 : 1

Over / Under 2 1/4

Diberdayakan oleh Blogger.