Header Ads

Pemain Jamaika Ini Resmi Jadi Rekrutan Ketiga Chelsea di Musim Panas 2023


 

LAGU303 - Klub Premier League, Chelsea resmi mengumumkan rekrutan ketiga mereka di musim panas ini. The Blues sukses mendatangkan jasa Dujuan Richards ke Stamford Bridge.

Chelsea memang digosipkan akan belanja beberapa pemain baru di musim panas ini. The Blues sedang merombak tim mereka usai finish di peringkat 12 klasemen akhir EPL di musim lalu.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan dua pemain. Mereka merekrut Alex Matos dan Christopher Nkunku untuk memperkuat tim mereka.

Baru-baru ini, Chelsea resmi mengumumkan perekrutan ketiga mereka. Tim asal London Barat itu berhasil mengamankan jasa Dujuan Richards.


Striker Berbakat

Melalui laman resmi mereka, Chelsea memperkenalkan Richards sebagai perekrutan terbaru mereka di musim panas ini.

Striker berusia 17 tahun itu saat ini membela tim asal Jamaika, Phoenix Academy. Ia menunjukkan talenta yang luar biasa sejak usia muda.

Berkat talentanya yang besar, Richards sudah debut di timnas Jamaika dan ia diproyeksikan akan masuk ke skuat Jamika untuk Gold Cup 2023.


Gabung di Oktober

Menurut rilis resmi Chelsea, Richards tidak langsung bergabung dengan skuat The Blues.

Ia akan bergabung di pertengahan musim 2023/2024 mendatang. Pasalnya ia harus berumur 18 tahun terlebih dahulu sebelum bisa pindah ke Inggris.

Ia baru berulang tahun di bulan Oktober 2023 nanti, jadi ia baru akan didaftarkan Chelsea sebagai pemain mereka di bursa transfer musim dingin nanti.


Rekrut Striker Lagi

Selain Richards, Chelsea juga dilaporkan akan mendatangkan striker lain di musim panas ini.

The Blues akan menuntaskan transfer Nicolas Jackson dari Villarreal di pekan depan.

Diberdayakan oleh Blogger.