Header Ads

Jika Memang Mau Pindah, Manchester United Minta Harry Kane Ajukan Transfer Request



LAGU303 - Klub Premier League, Manchester United baru-baru ini memberikan pesan kepada Harry Kane. Mereka meminta sang striker mengajukan transfer request jika ia memang ingin cabut dari Tottenham.

Kane saat ini memasuki tahun terakhirnya di Tottenham. Ia bisa pergi sebagai free agent di tahun 2024 mendatang.

Tak ayal ada banyak rumor beredar mengenai sang striker. Salah satu klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan karir Kane berikutnya adalah Manchester United.

The Sun melaporkan bahwa Manchester United masih ingin menggunakan jasa Kane. Namun mereka minta bantuan kepada sang striker agar transfer ini bisa berjalan.


Tottenham Alot

Menurut laporan yang beredar, Manchester United saat ini kesulitan untuk mendapatkan jasa Kane.

Tottenham benar-benar sulit diajak bernegosiasi untuk transfer Kane. Karena tim asal London Utara itu ogah melepaskan Kane ke sesama klub EPL.

Alhasil sejauh ini usaha Manchester United untuk mendatangkan Kane selalu mental karena Tottenham ogah bernegosiasi dengan mereka.


Ajukan Permintaan Transfer

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini menjalin komunikasi dengan Kane untuk masalah transfer ini.

Mereka meminta sang striker untuk mengajukan permintaan transfer ke Tottenham. Karena jika ia tidak mengajukan permintaan itu, maka Tottenham tidak akan mau melepaskannya.

Jadi Mu menyerahkan segalanya kepada Kane. Jika Kane memang ingin meninggalkan Tottenham, maka ia harus mengajukan transfer request sesegera mungkin.


Mahar Mahal

Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa Kane.

Sang striker dilaporkan hanya bisa diangkut di kisaran 100 juta pounds di musim panas ini.

Diberdayakan oleh Blogger.