Header Ads

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Southampton 09 MEI 2023

 


LAGU303 - Nottingham Forest akan menjamu Southampton dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.


Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 02.00 WIB, Selasa (6/8/2023) dini hari.


Kedua tim gagal mempertahankan keunggulan satu gol dalam kekalahan terakhir mereka, karena Tricky Trees dengan kejam ditenggelamkan 2-1 oleh Brentford, sementara The Saints disingkirkan 3-1 oleh Newcastle United.


Begitu sering penyelamat tim, pemain pinjaman Paris Saint-Germain Keylor Navas tidak dapat menghapus kunjungan akhir pekan lalu ke Brentford dengan cukup cepat, karena tuan rumah kalah dari rival London mereka dalam situasi yang paling memilukan.


Gol kedua Danilo dalam banyak pertandingan membuat pasukan Steve Cooper unggul tepat sebelum peluit paruh waktu dibunyikan.


Tetapi tendangan bebas larut Ivan Toney membelokkan kepala Navas dan masuk ke gawang sebelum Josh Dasilva mengalahkan pemain Kosta Rika di tiang dekat dengan tendangan terakhir pertandingan.


Keputusan VAR atas potensi offside Yoane Wissa untuk gol kemenangan Dasilva juga tidak berjalan sesuai keinginan Forest, dapat dimengerti membuat Cooper dan para pemainnya "marah" karena upaya mereka tidak diperhitungkan pada titik penting musim ini.


Hal itu membuat mereka turun di posisi ke-18 , tetapi masih kalah selisih gol dari Leeds United akibat kekalahan los blancos dari Manchester City.


Dokter klub Forest masih harus bekerja lembur pada titik terburuk musim ini, karena Danilo dan Brennan Johnson sama-sama mengalami cedera saat kalah dari Brentford, dan Cooper tidak dapat menjamin bahwa salah satu pemain akan fit untuk berperan pada hari Senin.


Semua Giulian Biancone (lutut), Dean Henderson (paha), Chris Wood (paha), Scott McKenna (bahu), Willy Boly (paha), Neco Williams (rahang), Omar Richards (betis) dan Gustavo Scarpa (betis) adalah mengambil tempat tidur di rumah sakit yang terisi penuh, dan masih harus dilihat apakah Jack Colback (gegar otak) dan Jonjo Shelvey (ketukan) akan fit untuk kembali.


Baik Remo Freuler atau Ryan Yates - yang baru saja kembali dari masalah bahunya sendiri, akan berharap untuk menggantikan Danilo, sementara Jesse Lingard dan Emmanuel Dennis harus berjuang untuk menggantikan Johnson jika perlu.


Adapun Southampton, bek kiri Romain Perraud telah menjalani operasi pada masalah pergelangan kaki dan akan melewatkan sisa musim ini, bergabung dengan Juan Larios (paha), Mohammed Salisu (pangkal paha) dan Valentino Livramento (kebugaran) di sela-sela.


Selles membuat panggilan aneh untuk menjatuhkan Gavin Bazunu demi Alex McCarthy yang lebih berpengalaman melawan Newcastle, dan yang terakhir mungkin mempertahankan kepemilikan sarung tangan setelah manajernya memuji eksploitasi akhir musim sebelumnya.


Armstrong mungkin telah melakukan cukup banyak untuk mempertahankan posisinya di lini tengah berkat gol pembukanya di St James 'Park, tetapi Che Adams adalah pesaing untuk menggantikan Moussa Djenepo dalam perombakan lini serang.



Prediksi Starting XI


Nottingham Forest : Navas; Felipe, Worrall, Niakhate; Aurier, Freuler, Mangala, Lodi; Gibbs-white, Lingard; Awoniyi


Southampton: McCarthy; Lyanco, Bednarek, Bella-Kotchap, Walker-Peters; Lavia, Ward-Prowse; S. Armstrong, Alcaraz, Sulemana; Adams



Dengan kekhawatiran sebelum waktunya atas kebugaran gelandang Danilo yang sedang dalam performa terbaiknya dan penyerang bintang Johnson, yang 17 golnya di City Ground setidaknya 10 gol lebih banyak daripada pemain Hutan lainnya sejak awal musim lalu, Tricky Trees yang dilanda cedera bisa masuk. untuk malam yang menantang.


Pasukan Cooper jarang kalah di kandang mereka sendiri, tetapi Southampton tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan poin antara sekarang dan akhir musim. 


Dalam bentrokan di mana hampir semua hal bisa terjadi, hasil imbang yang diperebutkan dengan ketat tampaknya merupakan hasil yang masuk akal, tetapi kemenangan yang sangat didambakan oleh para penggemar Orang Suci harus menghindari mereka saat perosotan mereka menuju pintu jebakan terus berlanjut.


Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-1 Southampton

Handicap 0 : 1/2

Over / Under 2 1/4

Diberdayakan oleh Blogger.