Header Ads

Messi Diragukan Datang ke Indonesia, Alejandro Garnacho Jadi Penggantinya?


 

LAGU303 - Ada rumor baru beredar seputar skuat timnas Argentina yang akan berhadapan dengan timnas Indonesia pada bulan depan. Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho dilaporkan akan ikut rombongan La Albiceleste.

Beberapa hari yang lalu, PSSI membuat pengumuman besar. Induk sepak bola Indonesia itu mengonfirmasi bahwa skuat garuda akan beruji coba melawan timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Para pecinta sepak bola Indonesia sangat antusias dengan kedatangan juara Piala Dunia 2022 ini. Apalagi tim tango berpotensi diperkuat oleh pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Namun Messi sendiri diragukan akan tampil di Indonesia. Namun AFA dikabarkan sudah menyiapkan penggantinya pada diri Alejandro Garnacho.


Messi Diragukan Tampil

Menurut rumor-rumor yang beredar belakangan ini, Messi diragukan akan ikut rombongan timnas Argentina yang bertandang ke Indonesia.

Mega bintang dunia itu digosipkan sudah meminta izin ke Lionel Scaloni untuk tidak ikut FIFA Matchday kali ini. Karena pertandingan ini hanya sekedar laga eksibisi.

Selain itu Messi juga digosipkan ingin fokus mengurus masa depannya, karena ia dikabarkan akan cabut dari PSG. Jadi ia digosipkan akan absen di laga ini.


Garnacho Jadi Penggantinya

Para penggemar timnas Argentina tidak perlu terlalu kecewa Messi batal datang ke Indonesia. Karena Lionel Scaloni dikabarkan sudah menyiapkan penggantinya.

Pelatih timnas Argentina itu menurut kabar yang dilansir mutdargentina telah menunjuk Alejandro Garnacho untuk jadi pengganti Lionel Messi di skuat FIFA Matchday melawan Indonesia nanti.

Wonderkid Manchester United itu belakangan lagi jadi perbincangan karena performa apiknya bersama Setan Merah. Jadi Scaloni tertarik untuk memberikannya debut di tim senior Argentina.


Belum Ada Konfirmasi

Hingga berita ini diturunkan, AFA belum merilis daftar skuat Argentina yang akan berlaga melawan Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.