Header Ads

Lukaku usai Tumbangkan Roma: Pulihkan Tenaga, lalu Persiapkan Diri untuk Lawan Milan

 


LAGU303 - Pertandingan melawan AS Roma di Serie A sudah dimenangi oleh Inter Milan. Romelu Lukaku dan rekan-rekannya pun kini bisa fokus mempersiapkan diri untuk derby lawan AC Milan di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Inter menang 2-0 di kandang Roma pada pekan ke-34 Serie A 2022/2023, Sabtu 6 Mei 2023. Inter menang melalui gol-gol Federico Dimarco menit 33 dan Romelu Lukaku menit 74.

Pada hari yang sama, AC Milan mengalahkan Lazio di San Siro. Milan juga menang dengan skor 2-0.

Berikutnya, Kamis 11 Mei 2023, Inter akan menghadapi Milan. Duel di San Siro ini adalah duel semifinal Liga Champions leg pertama. Inter akan berstatus tim tandang.


Antusias

"Saya sungguh senang dengan performa tim secara keseluruhan. Kami mulai mencapai level top," kata Lukaku usai menang atas Roma, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus terus seperti ini. Ini adalah momen yang paling penting bagi semuanya. Kami tahu situasi kami, dan kami harus memaksimalkan setiap peluang untuk bisa menyakiti lawan," imbuhnya.

Laga Roma vs Inter di Stadio Olimpico sendiri merupakan laga panas, yang penuh penuh dengan pelanggaran dan tekel keras.

"Saya suka itu. Itu mengobarkan semangat kami untuk menang. Hari ini, kami juga melihat kedewasaan kami, dan itu bisa membuat kami membawa pulang kemenangan. Sekarang, kami harus memulihkan tenaga, dan mulai besok akan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Milan," tegas Lukaku.


Lukaku Cadangan di Derby?

Saat melawan Roma, Lukaku bermain penuh. Sementara itu, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko mengawali laga dari bangku cadangan.

Ini bisa menjadi isyarat bahwa Lukaku tidak bakal starter saat melawan Milan nanti. Apakah dengan golnya ke gawang Roma Lukaku ingin membuktikan kepada sang pelatih Simone Inzaghi kalau dia layak turun dari menit awal di derby?

"Inter yang paling penting. Saya hanya perlu fokus untuk membantu tim," kata Lukaku menanggapi hal tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.