Header Ads

Cari Pengganti Harry Maguire, Manchester United Datangkan Bek Tangguh Bundesliga Ini?


LAGU303 - Ada spekulasi baru muncul terkait siapa bek tengah yang akan dipinang Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah kini dilaporkan tertarik merekrut Mohamed Simakan dari RB Leipzig.


Manchester United dikabarkan akan ditinggal Harry Maguire di musim panas nanti. Kapten kesebelasan itu dilaporkan ingin cabut agar mendapatkan jam bermain reguler di musim depan.


Kepergian Maguire menyisakan lubang yang cukup mendalam di lini pertahanan MU. Alhasil Setan Merah mulai berburu bek tengah baru di musim panas nanti.


Dilansir Foot Mercato, MU saat ini mengarahkan radar mereka ke RB Leipzig. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Mohamed Simakan di musim panas nanti.


Bek Potensial

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Simakan.


Pemain 23 tahun itu bergabung dengan Leipzig di tahun 2021 silam. Sejak saat itu ia menunjukkan penampilan yang sangat solid di lini pertahanan Die Roten Bullen.


Selain itu Simakan juga dinilai punya gaya bermain yang sesuai dengan gaya bermain Erik Ten Hag. Jadi MU tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.


Tidak Mudah

Nmaun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Simakan di musim panas nanti.

Bek berdarah Prancis itu baru meneken kontrak baru pada akhir 2022 kemarin. Alhasil ia akan membela panji Die Roten Bullen hingga tahun 2027 mendatang.

Dibutuhkan uang yang tidak sedikit agar bisa membajak sang bek dari Leipzig pada musim panas nanti.

Bukan Satu-satunya

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United bukan satu-satunya peminat jasa Simakan di musim panas nanti.

Mereka menulis bahwa sejumlah klub Inggris lainnya juga berminat untuk mendatangkan eks pemain Strassbourg itu di musim panas nanti.



Diberdayakan oleh Blogger.