Header Ads

Bye! Bellingham Sudah Pamitan, Segera Cabut dari Dortmund ke Madrid?


LAGU303 - Jude Bellingham dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan setim plus rekan-rekannya di skuad Borussia Dortmund, di tengah kabar bahwa Real Madrid hampir menuntaskan perekrutannya musim panas 2023 nanti.

Bellingham sekarang ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2025. Namun ia sudah sering dirumorkan akan cabut dari klub Bundesliga itu pada musim panas 2023 ini.

Bellingham sendiri sudah jadi incaran banyak klub dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim panas lalu kabarnya sudah ada klub yang ingin merekrutnya.

Tapi Dortmund mengatakan tidak. Pasalnya mereka tak mau kehilangan Bellingham berbarengan dengan Erling Haaland..


Liverpool tak Jadi Boyong Bellingham

Salah satu klub yang disebut menginginkan Jude Bellingham adalah Liverpool. Mereka dikabarkan menjadikannya bidikan nomor satu untuk musim panas nanti.

Ia dianggap cocok menjadi penerus Jordan Henderson. Liverpool sempat disebut berpeluang besar bisa memboyong pemain Inggris tersebut.

Sebab ia dekat dengan pemain Liverpool seperti Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold. Keluarga Bellingham juga berharap gelandang 19 tahun itu pindah ke Anfield.

Akan tetapi Liverpool kemudian mundur dari perburuan Bellingham. Sebab harganya dianggap masih terlalu mahal.


Madrid Incar Bellingham

Selain Liverpool, ada kabar bahwa Real Madrid ikut mengincar Jude Bellingham. Namun sempat ada desas-desus bahwa Madrid tak lagi mengejar Bellingham.

Mereka tampaknya akan memprioritaskan perekrutan penyerang. Namun kemudian Madrid disebut kembal menginginkan Bellingham.

Ia dianggap cocok jadi bagian era baru lini tengah Madrid. Bellingham diproyeksikan jadi pengganti Luka Modric dan Toni Kroos.

Madrid kemudian dikabarkan hampir mencapai kesepakatan personal dengan Bellingham. Demikian juga dengan pihak Dortmund..


Bellingham Ucapkan Salam Perpisahan

Kini sepertinya Jude Bellingham akan segera menuntaskan transfernya ke Real Madrid. Pasalnya ia dilaporkan sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di skuad Borussia Dortmund.

Demikian juga dengan para staf di klub tersebut. Kabar ini dilansir oleh Ruhr Nachrichten.

Laporan itu mengklam bahwa Bellingham menandatangani banyak jersey. Demikian juga sebuah sepatu untuk seorang anggota sekuriti klub tersebut.

Laporan itu juga menyebut bahwa pembicaraan final antara pihak Madrid dengan Dortmund sedang berlangsung. Transfer Bellingham disebut akan dilakukan pekan depan.


Diberdayakan oleh Blogger.