Header Ads

Bersinar di Arsenal, Martin Odegaard Kini Dipantau PSG


LAGU303
- Playmaker Arsenal, Martin Odegaard, dikabarkan menarik minat dari klub sultan Ligue 1, Martin Odegaard.

Gelandang asal Norwegia ini sekarang merupakan pemain penting di skuad Arsenal sejak diangkut dari Real Madrid pada 2020 lalu. Ia tak cuma membuat serangan-serangan The Gunners menjadi sangat berbahaya.

Odegaard juga menjadi pemimpin di skuad tersebut. Mikel Arteta mempercayakan ban kapten pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Odegaard pun hampir sukses membawa Arsenal jadi juara Premier League musim 2022/2023 ini. Musim depan ia akan membantu The Gunners berjuang lagi di Liga Champions setelah absen selama lima musim terakhir.


PSG Incar Odegaard

Penampilan apik Martin Odegaard membuatnya tak cuma menjadi idola fans Arsenal. Kini ia tampaknya juga digemari oleh PSG.

Klub Ligue 1 itu begitu mengaguminya sampai-sampai mereka dikabarkan berniat untuk membajaknya dari Arsenal. Kabar itu dilansir oleh Daily Mail.

Media Inggris itu menyebut bahwa PSG berniat merekrut Odegaard pada musim panas 2023 ini. Laporan itu menyebut bahwa klub sultan asal Prancis itu ingin membuat timnya makin kuat agar mereka bisa bersaing lagi di Liga Champions.

Namun laporan itu juga menyebut bahwa PSG mungkin akan kesulitan membujuk Odegaard pindah ke Paris. Apalagi sang pemain pernah mengaku bahagia di London.


Arsenal Siapkan Kontrak Baru untuk Odegaard

Martin Odegaard saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2025. Namun The Gunners disebut berusaha untuk memperpanjang masa kerjanya.

Manajemen Arsenal disebut sangat puas dengan performa Odegaard sejauh ini. Ia juga dianggap sebagai pemain terbaik The Gunners pada musim 2022/2023 ini.

Laporan tersebut juga menyebut Arsenal memberikannya kontrak baru sebagai bentuk perlindungan pada Odegaard. Dalam artian mereka memagarinya dari kejaran klub lain.


Pujian Arteta

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sebelumnya pernah memuji Martin Odegaard. Ia terkesan dengan jiwa kepemimpinan yang ditunjukkan Odegaard usai membawa timnya menang atas Chelsea dan Newcastle pada awal Mei 2023 kemarin.

"Odegaard menunjukkan kepemimpinan dan tingkat konsistensi yang memang kami harapkan dari pemimpin," buka Arteta pad laman resmi Arsenal.

"Ini bukan soal momen, ini terjadi tiap hari. Kandang maupun tandang, dia tampil luar biasa, dia benar-benar membantu tim, dia berkembang ke arah yang benar. Kami sangat senang punya Odegaard," tegas Arteta.







Diberdayakan oleh Blogger.