Header Ads

Telur busuk hingga Jantung Cobra , Ini 6 daftar makanan paling extream di Dunia

 

LAGU303 - Gurih, pedas, manis, asam, asin ataupun perpaduan rasa yang ada pada sebuah makanan akan membuat kita terus dan terus melahapnya hingga kenyang dan puas akan kenikmatannya. 

Kenikmatan adalah suatu hal yang wajib, makan sesuai denga selera kita akan memuaskan. Namun bagaimana dengan bahan makanan yang tidak biasa pada kuliner ekstrem? Masihkah kamu berselera untuk memakannya atau kamu mau mencicipi makanan tersebut.

1. Balut


Tak hanya dianggap lezat, makanan ini juga sangat populer di Filipina bahkan menjadi perhatian dunia. Bagaimana tidak menjadi perhatian, ini adalah makanan dari telur yang hampir menetas atau sebelum menatas telah diambil dan dimasak.

Jika kamu memakan ini, kamu akan merasakan sensasi embrio dalam mulutmu. Penikmat balut ini memiliki beragam tingkah, seperi sangat bisa menikmati, hingga bisa merasakan kenikmatannya namun tidak bisa melihatnya.

2. Tarantula Goreng


Beranikah kamu memakan tarantula goreng, dengan tekstur renyah dari tepung yang membalutnya dapatkan makanan Kamboja ini membuatmu tergiur.

Laba-laba beracun ini adalah suatu kenikmatan bagi waga negara Kamboja, mereka menggemari makanan lokal ini.

3. Jantung Kobra


Hewan yang terkenal mematikan ini, dapat dijadikan menu makanan di Vietnam. Bukan dagingnya melainkan jantungnya dimakan bahkan bersamaan dengan darahnya.

4. Century Egg


Sebuah telur dengan usia yang jauh melebihi usiamu ini adalah sebuah kelezatan yang dibawa dari negara Cina. Mereka menyebutnya dengan telur berumur ratusan tahun atau ribuan tahun.

5. Anggur Ular



Minuman ini dipercaya sebagai obat kuat. Tak tanggung-tanggung, terdapat ular sungguhan di dalamnya.

6. Casu Marzu


Siapa yang suka dengan keju? Bagaimana dengan keju busuk dan berbelatung? Apakah kamu masih berselera? Casu marzu adalah keju susu domba yang berasal dari Italia, namun mereka mengonsumsinya dengan keadaan yang telah berbelatung.


Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303

BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000







Diberdayakan oleh Blogger.