Header Ads

Spurs Gugur di Liga Champions, Crouch: Apa Gunanya Empat Besar?

 


LAGU303 - Tottenham Hotspur gugur di Liga Champions setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan AC Milan di leg kedua pada Kamis (9/3/2023). Hasil ini tentu saja membuat banyak orang kecewa termasuk mantan pemain Spurs, Peter Crouch.

Spurs tersingkir setelah kalah agregat 0-1 dari AC Milan yang mampu menang di leg pertama. Alih-alih memenangkan leg kedua kala bermain di kandang, Spurs justru bermain kurang ngotot untuk memenangkan laga.

Crouch kesal melihat permainan Spurs yang justru didominasi oleh tim tamu. Menurutnya permainan Spurs sangat tidak mencerminkan posisi mereka yang masuk empat besar Premier League musim ini.

"Apa gunanya mendapatkan empat besar (Premier League) jika anda akan tampil seperti ini di Liga Champions? Saya mengerti ada aspek finansial di dalamnya,” ujar Crouch dikutip dari BBC.

Spurs Butuh Trofi


Crouch memperingati pelatih dan para pemain Spurs bahwa fans saat ini sangat membutuhkan trofi. Dengan tersingkirnya Spurs di Liga Champions, praktis hanya menyisakan Premier League saja saat ini.

Crouch mengkritik keputusan Antonio Conte yang mengistirahatkan para pemain utama di Piala FA ataupun Piala Carabao. Crouch merasa strategi itu percuma jika semuanya hanya berfokus untuk masuk zona Liga Champions namun tampil buruk di dalamnya.

"Para penggemar ingin melihat Spurs memenangkan trofi Piala FA atau Piala Carabao. Sudah lama sekali. Jadi untuk memainkan tim yang lemah di Piala FA dan anda kemudian kehilangan itu, maka anda keluar dari Liga Champions,” terang Crouch.

Tampil Buruk

Crouch menilai Spurs tak berniat sungguh-sungguh dalam menjalani Liga Champions 2022/23. Hal ini mengingat Spurs dinilai tampil buruk sepanjang menjalani Liga Champions 2022/23.

Di leg kedua, Spurs hanya menciptakan sembilan peluang dengan dua di antaranya mengarah langsung ke gawang AC Milan. Jumlah ini kalah dari tim tamu yang mengoleksi 14 peluang dengan tiga tepat sasaran.

Crouch sangat marah dengan penampilan tim asuhan Conte di laga tersebut. Crouch yang kecewa mempertanyakan alasan Spurs fokus ke table klasemen Premier League sementara tampil mereka tampil buruk di Liga Champions.

"Anda mengincar empat besar (zona Liga Champions), tapi untuk apa? Mereka belum tampil (baik) di pertandingan mana pun yang pernah saya lihat di sini di Liga Champions,” kesal Crouch.

Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303


BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000

Diberdayakan oleh Blogger.