Header Ads

Milan Disarankan Tampung Gelandang Bayern ini Setelah Masa Peminjamannya di MU Berakhir

 


LAGU303 - AC Milan disarankan untuk memboyong Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen setelah masa peminjamannya di Manchester United berakhir.

Sabitzer merapat ke MU pada pertengahan musim 2022/2023 ini. Ia dipinjam selama setengah musim saja

Penampilan Sabitzer sejauh ini cukup oke. Sekarang ia sudah mencatatkan sembilan penampilan bersama United dan menyumbangkan sebiji gol.

Pemain serba bisa asal Austria itu lantas membuka opsi bertahan di MU. Namun sekarang ini belum ada indikasi apakah United berniat untuk mempertahankannya atau tidak.

Milan Diminta Belanja di MU

AC Milan terus berbenah sejauh ini. Namun skuad Rossoneri sekarang masih belum benar-benar ideal untuk bersaing di Liga Champions dan Serie A.

Mereka masih perlu perbaikan di sana-sini. Jurnalis kawakan asal Italia, Carlo Pellegatti, kemudian menyarankan pada Milan untuk belanja di Inggris pada musim panas 2023 nanti.

Khususnya di klub Manchester United. Ia mengklaim MU akan melepas sejumlah pemainnya pada saat itu.

“Saya melihat ada tujuh pemain Manchester United yang akan dijual di akhir tahun, begitu juga dengan Chelsea. Anda bisa belanja di dua pasar ini, ada pemain yang bisa diminati,” ujarnya, via MilanLive.

Milan Disarankan Angkut Sabitzer

Carlo Pellegatti kemudian menambahkan AC Milan bisa juga coba untuk memboyong Marcel Sabitzer. Apalagi Milan sendiri sebenarnya sudah cukup mengenal Sabitzer.

Milan sudah pernah dikaitkan dengan Sabitzer. Menurut Pellegatti, Sabitzer akan menambah kreativitas serangan Milan dan ancaman gol dari lini tengah.

“Pada 2021 Milan tertarik, ketika ia bermain di Leipzig, saya berbicara tentang Sabitzer. Ia pemain kelahiran 1994, pemain berpengalaman, tidak terlalu tinggi," tuturnya.

"Saya tidak mengatakan bahwa Milan tertarik padanya tapi dari 2014-15 – sebelum tiba di Bayern – ia telah mencetak 40 gol," sambungnya.

Pilih Sabitzer Ketimbang Aouar

AC Milan memang disebut akan mencari gelandang baru. salah satu pemain yang dikaitkan dengan mereka adalah pemain asal Prancis, Houssem Aouar.

Kabarnya Aouar sendiri juga ingin gabung Milan. Namun Carlo Pellegatti menyarankan pada Rossoneri agar lebih memilih Marcel Sabitzer ketimbang playmaker Lyon tersebut.

“Saya akan memikirkannya jika saya berada di Milan. Ia adalah pemain kaliber internasional, Milan pasti akan lebih kuat bersamanya," koarnya.

"Saya antara Aouar dan Sabitzer, saya tidak ragu. Saya akan mengambil gelandang Austria itu," tegas Pellegatti.


Jadwal Milan Berikutnya

Pertandingan: Napoli vs AC Milan

Stadion: Diego Armando Maradona

Hari: Senin, 3 April 2023

Kickoff: 01.45 WIB



Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303


BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000

Diberdayakan oleh Blogger.