Header Ads

Mau Berlabuh Kemana Nih ? Cabut dari Liverpool, Firmino Masih Ingin Lanjutkan Kariernya di Eropa


LAGU303 - Roberto Firmino dikabarkan masih ingin melanjutkan karier sepak bolanya di Eropa setelah ia cabut dari Liverpool pada musim panas 2023 nanti.

Firmino sudah membela Liverpool sejak musim panas 2015 silam. Ia membantu The Reds bangkit dari tidur panjangnya.

Permainannya yang tak egois membantu Liverpool meraih sejumlah trofi juara. Termasuk trofi Premier League perdana plus Liga Champions keenam.

Tapi musim ini akan jadi musim terakhir Firmino di Liverpool. Pemain asal Brasil itu akan cabut dari Anfield setelah kontraknya kedaluwarsa pada musim panas 2023 nanti.

Pernyataan Agen Firmino

Belum lama ini agen Roberto Firmino yakni Roger Wittmann angkat bicara soal masa depan kliennya. Ia menegaskan bahwa klienya memang sudah memutuskan untuk mencari klub baru pada musim panas 2023 nanti.

"Ia akan meninggalkan Liverpool pada musim panas nanti," beber Roger via Scores365.

"Saya sekarang sudah bisa memastikan itu. Ini adalah cara yang bagus untuk pergi setelah delapan tahun yang luar biasa," seru sang agen.

Firmino Ingin bertahan di Eropa

Roberto Firmino memang sudah tak lagi jadi starter di Liverpool. Namun demikian servisnya masih menarik minat banyak klub di Eropa.

Kabarnya ia menarik minat klub Italia, AC Milan. Firmino juga dikaitkan dengan Barcelona.

Selain itu ia kabarnya juga diminati klub-klub di luar Eropa. Pemain 31 tahun itu diklaim diincar klub Arab Saudi dan MLS.

Namun ada kabar buruk bagi klub-klub Arab Saudi dan MLS tersebut. Menurut laporan Football Insider, Firmino masih berniat melanjutkan kariernya di Eropa.

Firmino Tawarkan Diri ke Barcelona


Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Roberto Firmino. Sebab Barca disebut sebagai destinasi favorit Firmino.

Bahkan ada kabar bahwa Firmino sudah menawarkan dirinya kepada Barcelona. Blaugrana sendiri di sisi lain memang disebut masih akan mencari penyerang baru meski sudah memboyong Robert Lewandowski.

Namun sempat ada kabar bahwa Firmino belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Sebab ia masih ingin fokus memberikan yang terbaik bagi Liverpool di sisa waktunya di Anfield.




Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303

BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000



Diberdayakan oleh Blogger.