Header Ads

Kalah Atas Belgia Untuk Kali Pertama, Hansi Flick: Jerman Terlalu Hormat kepada Lawan!

 

LAGU303 - Hansi Flick menyayangkan penampilan Jerman yang terlihat gugup saat bertemu timnas Belgia pada laga uji coba. Menurutnya, dengan reaksi yang ditunjukkan oleh anak asuhnya membuat sang lawan mampu tampil mendominasi.

Der Panzer kalah oleh Belgia dengan skor 2-3 dalam laga uji coba di RheinEnergieStadion, Rabu (29/03/2023) dini hari WIB. Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku membawa The Red Devils asuhan Domenico Tedesco unggul 2-0 dalam waktu sembilan menit.

Sebuah tendangan penalti dari Niclas Fullkrug, gol keenamnya dalam penampilan internasionalnya, membawa tim asuhan Flick kembali unggul sebelum Kevin De Bruyne (yang menciptakan dua gol pertama Belgia) membuat pertandingan ini tidak mungkin untuk dimenangkan.

Serge Gnabry berhasil mencetak gol hiburan di menit-menit akhir, namun Flick mengakui bahwa tidak ada jalan untuk bangkit setelah tim tamu Tedesco membalas awal yang buruk untuk meraih kemenangan pertama Belgia atas Jerman sejak 1954.

Beri Belgia Keuntungan

Meski Der Panzer di awal laga mampu tampil dominan dengan memegang kendali permainan, justru Belgia yang begitu terlihat lebih mengancam daripada tuan rumah.

Seusai pertandingan, Flick mengkritik penampilan anak asuhnya di laga kali ini.

"Kami terlalu berhati-hati, terlalu pasif dan tidak mampu membuat lawan kami berada di bawah tekanan, dan Belgia mengambil keuntungan penuh," kata pelatih berusia 58 tahun di RTL.

Ada Sisi Positif

Sementara sebuah perlawanan di menit-menit akhir memberikan Flick harapan, Jerman harus memperbaiki diri dan memanfaatkan pertandingan persahabatan internasional mereka, mengingat mereka secara otomatis lolos ke Euro 2024 sebagai tuan rumah.

"Setelah setengah jam kami mulai melakukan hal-hal yang lebih baik dan mulai menekan lawan. Anda dapat melihat bahwa Belgia melakukan lebih banyak kesalahan saat itu. Bagi kami, penting untuk terus memperbaiki pengaturan waktu saat menekan."

"Semangat kami membawa kami kembali ke dalam persaingan, tetapi itu tidak cukup untuk mendapatkan hasil," jelasnya.

Performa Begitu Buruk

Kimmich juga kecewa dengan penampilan tersebut, menambahkan: "30 menit pertama sangat buruk, dan kami masih berada di ruang ganti selama 15 menit pertama.

"Kami membuat begitu banyak kesalahan dan tidak memiliki keinginan untuk menang," katanya.

Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303


BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000

Diberdayakan oleh Blogger.