Header Ads

Erik ten Hag Beri Peringatan Keras untuk Facundo Pellistri: Manchester United tak Punya Kesabaran!

 


LAGU303  - Erik ten Hag meminta winger muda Facundo Pellistri untuk segera memberi kontribusi menonjol bersama tim utama Manchester United. Pasalnya, Ten Hag tidak akan sabar dan menunggu hingga 10 laga agar Pellistri tampil optimal.

Pellistri belakangan mendapat atensi lebih dari Erik ten Hag. Sebab, winger 21 tahun itu mulai mendapat menit bermain bersama tim utama Setan Merah.

Pellistri dimainkan ketika United bersua Real Betis pada leg kedua 16 Besar Liga Europa 2022/2023. Pellistri bermain hingga laga usai. Ini adalah kesempatan pertama Pellistri bermain penuh sejak dibeli pada Oktober 2020 lalu.

Meskipun mulai mendapat kepercayaan dari Ten Hag, Pellistri tak bisa bersantai. Ten Hag justru memberi peringatan keras padanya.

Menit Bermain di MU Bukan Give Away!

Erik ten Hag punya standar tinggi untuk para pemain Manchester United. Bukan hanya bagi pemain senior, akan tetapi juga pemain muda. Alejandro Garnacho pernah diminta untuk memberi lebih rajin mencetak gol.

Kini, giliran Pellistri yang diperingatkan bahwa menit bermain yang didapat bukan 'give away' akan tetapi harus diperjuangkan.

"Anda harus pantas mendapat menit bermain dan Anda harus meraihnya sendiri," kata Ten Hag.

"Kami akan membantunya dengan budaya, cara bermain, tim pelatih, dan bekerja keras untuk mereka. Tetapi para pemain harus mengambil kesempatan, mereka harus pantas mendapatkan kesempatan dengan tampil setiap hari di dalam dan di luar lapangan," tegasnya.

MU Tidak Punya Kesabaran!

Lebih lanjut, Erik ten Hag meminta Pellistri untuk selalu memberi dampak ketika dimainkan. Sebab, United tidak punya kesabaran untuk terus memainkan dan menunggu Pellistri memberi dampak bagi permainan tim. United selalu menuntut dampak instan dari pemain.

"Pellistri punya kemampuan untuk melakukannya, seperti pemain muda lain yang muncul seperti Garnacho, Kobbie Mainoo. Pellistri juga salah satunya, dan masih banyak lagi yang bisa melakukannya. Tetapi Anda harus berkontribusi pada tim."

"Manchester United bukanlah tempat di mana kami bisa punya kesabaran untuk mencobanya selama 10 laga. Anda harus melakukannya dengan baik," tegas Ten Hag.



Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303


BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000

Diberdayakan oleh Blogger.