Header Ads

Manchester United berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 pada leg kedua play-off babak gugur Liga Europa : Fred Brilian, Antony Super Sub!

 


LAGU303  - Manchester United berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 pada leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023. Duel ini berlangsung di Old Trafford pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Barcelona sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-18. Robert Lewandowski mampu mengeksekusi penalti yang diberikan wasit Clement Turpin.

Man United membalas dua gol di babak kedua. Fred mengawali comeback The Red Devils di menit ke-46, kemudian ditutup dengan gol dari Antony di menit ke-73.

Kemenangan ini memastikan langkah Man United ke babak gugur Liga Europa. Setan Merah menyingkirkan Barcelona dengan keunggulan agregat skor 4-3.

Bagaimana rapor para pemain Manchester United di laga ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Kiper

David de Gea

Meski kebobolan satu gol di laga ini, performa David De Gea masih patut diapresiasi.

De Gea sebenarnya sempat menepis tendangan penalti Robert Lewandowski, namun bola masih masuk ke gawang Manchester United.

Selain itu, dia juga membuat penyelamatan krusial atas sundulan Jules Kounde di babak kedua. Alhasil, Setan Merah bisa memenangkan pertandingan ini.

Belakang

Luke Shaw 

Luke Shaw bermain baik di posisi bek kiri. Bek asal Inggris ini mampu mengantisipasi pergerakan Raphinha dengan cukup bagus.

Lisandro Martinez 

Lisandro Martinez tampil sangat solid di lini belakang. Bek asal Argentina itu meredam serangan para pemain Barcelona dengan melakukan empat tekel bersih dan empat sapuan

Raphael Varane

Performa Rapahel Varane di jantung pertahanan cukup baik. Ia juga membuat penyelamatan vital di menit akhir sehingga gawang Manchester United tidak kebobolan.

Aaron Wan-Bissaka 

Aaron Wan-Bissaka sering maju membantu serangan. Dia menunjukkan kolaborasi yang bagus dengan Antony tetapi diganti pada menit ke-67.

Tengah

Fred

Fred tampil sangat enerjik dan cukup ulet di lini tengah. Dia juga mencetak gol pembuka Manchester United di pertandingan ini.

Casemiro 

Casemiro bisa diandalkan di lini tengah. Dia bekerja keras untuk mematahkan serangan dari para pemain Barcelona meski sang pemain harus mendapat kartu kuning.

Bruno Fernandes 

Bruno Fernandes menjatuhkan Alex Balde di kotak terlarang sehingga Barcelona mendapatkan penalti. Namun, dia menebusnya dengan memberikan assist untuk gol yang dicetak Fred.

Jadon Sancho 

Jadon Sancho terlihat kesulitan sebagai pengatur serangan Manchester United. Penampilannya terlihat membaik setelah jeda tetapi ditarik keluar pada babak kedua.

Marcus Rashford 

Marcus Rashford tidak banyak memberikan ancaman di pertahanan Barcelona. Dia akhirnya ditarik keluar menjelang akhir babak kedua.

Depan

Wout Weghorst 

Dipercaya menjadi ujung tombak Manchester United, Wout Weghorst tidak tampil efektif pada laga ini. Alhasil, Erik Ten Hag menggantinya pada babak kedua.






Ayo pasang tim unggulan anda di LAGU303


BONUS NEW MEMBER 50%
BONUS CASHBACK SPORTBOOKS & SABUNG AYAM MINGGUAN 5% UP TO 15%
BONUS REFERRAL 3%
0.7% BONUS KOMISI ROLLINGAN LIVECASINO TERBESAR
BONUS CASHBACK SLOT GAME 5% TANPA SYARAT TURNOVER
Minimal Deposit & Withdraw: 50.000


Diberdayakan oleh Blogger.